Pages

Rabu, 16 Juni 2010

SELPI - BILLY FOR PRESMA UMMI SUKABUMI

VISI
UMMI Menjadi basis gerakan mahasiswa di sukabumi yang kaya akan kreatifitas di bidang seni,sosial,budaya,dan IPTEK dengan berakhlaq mulia tanpa melupakan idealismenya sebagai agen perubahan dan agen kontrol.

MISI
1. Menjadikan Mahasiswa yang Profesional dan mandiri dalam mengembangkan minat, dan Bakat, Baik Seni, Sosial, Budaya dan olahraga yang didasari dengan norma agama yang berakhlaq mulia.
2. Memberikan Pencerahan Inteleqtual Kepada Mahasiswa, untuk merubah paradigmanya sebagai kaum elite yang menengah yang bisa membawa perubahan untuk internal kampus serta bangsa dan negaranya.
3. Meningkatkan jalinan kerja sama antar internal BEM, HIMA dan UKM agar berjalan secara harmonis dan sinergis.
4. Mengadakan Hiburan yang positif untuk mahasiswa sebagai kaum muda, sekaligus mengasah minat dan bakat dan kreatifitas mahasiswa dalam bidang Kesenian dan Olahraga.
5. Menampung Aspirasi mahasiswa untuk di perjuangkan baik di tingkat perguruan tinggi maupun nasional untuk mencapai kesejahtraan mahasiswa.
6. Berperan aktif dan partisipatif dalam pengabdian masyarakat untuk membangun masyarakat yang cerdas, sehat, sejahtera dan berakhlaq mulia.

-:[ BERSATU SEHATI, JAYAKAN UMMI ]:-

1 komentar:

Fraksi Rakyat [Suara Pembebasan] The Power Of Civil Society mengatakan...

JADIKAN UMMI sebagai pusat aktivitas Gerakan intelektual Mahasiswa