Pages

Rabu, 16 Juni 2010

GERAKAN PELAJAR ISLAM INDONESIA SUKABUMI 2010-2011


Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Sukabumi periode 2010-2011 berikrar untuk menjalankan amanah estafeta kepemimpinan yang dipandu oleh Ketua Umum Pengurus Wilayah PII Jawa Barat Adi Fitriyadi di Aula MI Cibolangkaler pada Hari Sabtu 22 Mei pkl 17.15 wib. dan dilanjutkan dengan Training Centre (TC) Pengurus sebagai bekal untk melangkah dalam perjuangan Da'wah.
Pada kesempatan ini amanat yang disampaikan oleh Ketua Perhimpunan Keluarga Besar Alumni PII Sukabumi Drs. Endin Badrusin Usman, M.Pd. PII periode sekarang harus berani mengambil target kejra, karena tantanga saat ini sangat berbeda jauh dengan masa lalu. 'saat ini peluang untuk melakukan aktivitas Da'wah melalui alat perjuangan PII sangat terbuka lebar tinggal kemauan dan kerja keras dari para pengurus. sangat berbeda jauh dengan PII pada zaman Revolusi (Orde Lama) musuh kita sangat nyata yaitu Komunis, sedangkan pada Zama Orde Baru PII selalu dibawah bayang-batang Negara karena Idiologi perjuangan' ungkapnya. sebagai kader PII harus berani tampil menjadi pelopor, penggerak dan pemersatu Ummat namun harus dipahami bahwa PII adalah satu dari sekian alat (instrumen) Da'wah bukan sebagai Tujuan.
sedangkan Ketua Umum PW PII Jawa Barat mengungkapakan, bahwa saat ini Tahun 2012 adalah Ummat Islam berada dalam bayang-bayang antara Kejayaan Islam itu di raih kembali atau Islam akan mengalami kekalahan yang fatal, bukan berarti kiamat karena tanpa menunggu 2012 kiamat itu sedang dialami oleh Generasi Muda yaitu kiamat kebudayaan. Di tempat yang sama mantan Ketua PII sukabumi menegaskan bahwa, mulai sekarang niatkan diri untuk berjuang melalui alat Da'wah PII untuk mecapai persatuan Ummat dan kesatuan Imamah, sedangkan sebagai kader PII hatus meyakinkan diri bahwa ketika menjalankan amah Da'wah di PII jangan merasa takut sedikitpun. ' jangan kembali pulang PII sebelum kita menang walau mayat terkapar di Medan juang', dalam hal ini bukan berarti kita harus berperang secara fisik sebagai motivasi untuk membangun militansi dalam menjalankan amanah ini. Dalam sambutan Ketua (Imamah) PII Sukabumi 2010-2011 Fazri Arkiang, mengatakan bahwa, kita harus kejra ikhlas dan istiqomah dengan kekuatan yang ada, ketika kita solid maka target gerakan kita sebagaimana Visi PII Sukabumi Periode sekarang 'Menuju Kader Paripurna; gerakan PII Eksternal Publish akan tercapai".

Tidak ada komentar: