Pages

Sabtu, 24 Juli 2010

Bangsa pelupa dan Militansi Sampah

Bangsa ini begitu aneh, tak bisa dan pelupa. siapaun tak akan berharap jika suatu saat dilahirkan kembali kedunia akan menjadi orang indonesia. sebab aiapapun yg dilahirkan di indonesia sangat mungkin ditakdirkan jadi pelupa. Bangsa yang pelupa , masyarakat yang pelupa, itulah Indonesia. kalau tidak percaya lihat saja, orang-orang Indonesia memperkosa anaknya sendiri sebab lupa, anak membunuh orang tua, sebab lupa. lihat para pejabat mengkhinatai janji mereka pada rakyat sebab lupa, para guru mencabuli anak didik mereka karena lupa, lihat tragedi kebiadaban pejabat setiap hari; kasusu-kasus tak selesai, maslah tak teratasi, penderitaan tak ada solusi karena lupa.
karena lupa..... bukan karena apapun karena lupa. jika anda melihat orang Indonesia mengantri di Mall dan mereka melupakan pasar tradisional, jika restoran cepat saji sekelas McDonald atau KFC selalu penuh pasti mereka sedang melupakan warung pinggir jalan dan warteg
korupsi sudah menjadi budaya tersendiri dan sangat sulit untuk diberantas itupun karena lupa.
fenomena semacam inilah yang semakin meyakinkan saya ternyata bangsa ini hanya dikelolah oleh dan diurusu oleh orang-orang sampah dengan mentalitas sampah dan diisi oleh orang-orang pelupa. sebab para pejabat penyelenggara negara terbukti melanggar hukum yang belaku, menyalahgunakan wewenang dan merugikan negara karena lupa pada rakyat.
sempurnah sudah, mengukuhkannya sebagai orang-orang sampah dengan mentalitas sampah yang hanya mengotori negara ini dan menyebarkan penyakit-penyakit dan penderitaan di tengah masyarakat.

Salam Pembebasan

Tidak ada komentar: