Pages

Sabtu, 07 Agustus 2010

Konfercab PMII Kota Sukabumi Tegang, Regina Mulya Akhirnya Terpilih Jadi Ketua

Sabtu, 07 Agustus 2010 - 13:33:37 WIB

Laporan : Rojak Daud
Kategori: Ragam - Dibaca: 2 kali

91PMII.jpg
KOTA-SUKABUMI-(onlineberita)-Regina Mulya, mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Nusa Putra, akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Cabang Kota Sukabumi untuk masa Khidmat (Periode) 2010-2011, pada konfrensi Cabang (Konfercab) PMII Kota Sukabumi ke IV, yang dilaksanakan di Gedung Qolbun Salim Kota Sukabumi, Jum'at (7/8) dini hari.

Dalam Konfercab tersebut, Regina Mulya unggul telak dari rivalnya, Syamsul Hidayat, dari STAI Syamsul Ulum dengan perolehan suara 15 suara, sementara rivalnya hanya 3 dan abstain 2 suara.

Seperti yang diketahui, Konfercab yang berlangsung sehari penuh tersebut berjalan alot dan menegangkan. Terlebih saat proses uji kriteria terhadap para kandidat. Dan Konfercab sendiri dibuka oleh Sekretaris PMII Propinsi Jawa Barat, Mumu Amarullah.

Regina Mulya dalam sambutannya seusai proses pemilihan ketua PMII menyampai, apresiasinya terhadap sahabat-sahabatnya yang telah memberikan amanah dan kepercayaannya. "Yang terpenting setelah menyusunkan struktur adalah bagaimana menjalankan amanah tersebut, itupun membutuhkan dukungan dari semua kader dan suport dari alumi," katanya.

Masih disuasana yang sama, Ketua Demisioner, Mirwan menghimbau, kepada semua kader PMII Kota Sukabumi untuk bisa mengimbangi antara sukses berorganisasi dan study dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Diakhir acara Serketaris Umum PMII Jawa Barat, Mumuh Amarullah, menyampaikan ucapan selamatnya kepada ketua terpilih, serta kepada kepada kader PMII Kota
Sukabumi yang telah mensukseskan acara tersebut.

Mumuh berharap, setelah sukses meaksanakan proses kaderisasi di stuktural, kader PMII harus mampu berjuang menjadi kader yang mandiri ditengah kondisi bangsa yang carut-marut. (rojak daud)

Tidak ada komentar: