Pages

Kamis, 14 Oktober 2010

BEM STISIP WPM Peduli Bencana Warrior Papua

Kota Sukabumi Duka Masyarakat Warrio Papua akibat Banjir adalah duka semua anak negeri, kejadian ini mendapat simpati dari Sejumlah mahasiswa yang tergabung Badan Eksekutif Mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi menggelar aksi solidaritas banjir bandang Wasior. Aksi ini dilakukan untuk menggalang dana sumbangan di sejumlah titik perempatan Kota Sukabumi pada Rabu (14/10/2010).

Koordinator kegiatan, Abubakar Abdul Hasan mengatakan aksi solidaritas akan terus berlanjut hingga Tanggal 01 November 2010. “ Kegiatan ini sebagai wujud solidaritas kepada saudara kita yang terkena musibah banjir bandang. Meski tak seberapa, tapi ini menjadi salah satu bentuk kepedulian untuk saudara-saudara yang di Wasior yang kehilangan saudara atau harta benda. banjir bandang Warrior adalah bencana yang menelan korban nyawa cukup banyak dan infstruktur sehingga membawa penderitaan yang mendalam oleh karena itu Mahasiswa STISIP WPM Sukabumi ingin menggugah solidaritas masyarakat Sukabumi untuk meringankan penderitaan masyarakat Warrior “ ujar dia, disela-sela penggalangan dana di depan Pendopo Bupati Jl.A.Yani Kota Sukabumi.

Aksi ini melibatkan puluhan mahasiswa yang diprakarsai oleh pengurus BEM, .”Setiap titiknya melibatkan sekitar 10 mahasiswa. Kami menggalang aksi dana pada pagi hari sampai siang pukul 14.00, sebelum masuk kuliah, karena kami juga harus menyesuaikan dengan jadwal kuliah. Selain kami, . Selanjutnya, uang sumbangan itu dikumpulkan jadi satu,” terangnya.

Tidak ada komentar: